Saturday, February 7, 2009

apa benar harus ngorbanin salah satu??

wah wah.. udah lama ya ga posting..hahahaha..
apa kabar smuanya?!? sori baru posting.. abis blakangan ini hidup saya biasa2 saja.. tdk ada yg perlu di posting lhaa.. hahaha..

gue lagi bingung nih.. baru2 aja sih keingetan cita2 lama.. dulu waktu klas 1 kepengen banget jadi arsitek, kepengen banget masuk ITB.. eh gara2 masuk ips, kok gue jadi lupa mo masuk sana.. kok malah berpindah jadi kepengen masuk FEUI.. ya sama2 bagus si tapi susahnya masuk sana nya itu lho.. hehe..

nah, baru2 ini gue keingetan lagi sama cita2 lama gue itu, kalo gue itu dulu kepengen jadi arsitek n masuk ITB.. jadi kepengen lagi.. n seperti yang kita tau.. kalo gue adalah orang yang sering banget ol..wkwk.. sehari ga ol langsung kerasa beda aja.. dan untuk cita2 yang satu ini tentu saja gue harus ngorbanin salah satu.. milih mana coba: ga ol terus2an ato ga dapetin cita2? sedangkan gue suka ngerasa kesepian di ruma, n karena ol gue jadi ketemu banyak temen, mreka yang nemenin gue..

iya si, target gue tetep ol tapi cuma buat JUMAT-SABTU-MINGGU.. apa 3 hari itu cukup buat temen2 gue?

oia, satu masalah lagi.. slama ol ada yg slalu nemenin gue, enak aja kalo ngobrol ma dia, walaupun anaknya rada aneh tapi... huaaa.. dialah alasan pertama mengapa gue berat banget buat ga ol sering2 (baca: demi cita2..hahaha), kira2 kalo gue ga ol sesering kemaren2 dia bkl gimana yah sama gue?? berubah g ya?? emang si bisa smsan, tapi kan.. huaaaa...!!!

emang si, katanya jodoh ga akan lari kemana.. tapi kan.. teteup aje gue gamau jauh2 dari dia..hahaha..

kalo menurut kalian gimana?? punya saran ga buat gue??

No comments: