Sunday, March 1, 2009

alesan vakum

gue mo vakum aja deh.. udah males bgt ni gue kyknya buat ngapa ngapain..
kalo gue inget-inget kegagalan gue sbelum-sbelumnya, kayaknya ga ada yang bisa gue banggain dari diri gue sendiri.. gue emang pantes buat diomongin, digosipin.. bukan omongan lo yang dibelakang gue yang gue permasalahin, tapi emang omongan lo semua tentang gue emang bener dan gue ga sadar tentang itu semua..

udah deh, gue udah males buat ngeliat lo semua.. gue mo tobat aja, gue mo ngebayar kegagalan gue sebelum-sebelumnya..

buat temen-temen yang pada ngomongin gue, gue ga sebel kok sama lo.. gue ga marah ke lo.. gue sayaaannggg bangeet sama lo semua.. tapi gue marah buat diri gue sendiri, gue kesel sama diri gue sendiri, kenapa gue ga sadar sama kesalahan gue n kenapa gue slama ini slalu ngebanggain diri gue sendiri..

tapi tenangg.. gue bakal ttep ada buat lo semua, klo perlu bantuan ato mo curhat-curhat.. silahkan sms ato telpon gue.. bagi yang blom tau nomer gue liat pm msn gue aja (yang harusnya dalam keadaan appear offline)

inget ya, ini bukan karena gue lebay.. tapi gue bener-bener udah sadar kesalahan+kegagalan gue, gue kepengen punya sesuatu yang bisa dibanggain dari diri gue.. so, gue mo tobat!

p.s. mungkin gue masi tetep ol tapi buat waktu yang jarang-jarang aja..ok? oia.. trus gue minta dukungan nya yaa.. doain gue bisa berhasil lagi, bisa ngegapai cita-cita gue, sampe gue punya sesuatu yang bisa gue banggain, barulah gue bisa maapin diri gue sendiri..

No comments: