Tuesday, December 30, 2008

akhir 2008

kurang dari 16 jam lagi gue udah di taun yang lain, taun 2009..
pengen sih, ttep ngerasain 2008 walaupun di taun ini gue mengalami banyak kegagalan..
taun ini gue belajar banyak hal yang semoga berguna di taun 2009, tapi bener dah.. gue masih pengen ngerasain 2008 soalnya ga akan lagi ada taun 2008 yang laen.. pokoknya, di taun 2009 gue berharap kita semua akan menjadi seseorang yang lebih hebat lagi daripada taun 2008..
kali aja di taun 2009 tinggi gue bisa 170cm..wakakak, langsung jadi model aja dah gue..hahaha..
trus smoga aja di taun 2009 gue bisa lebih berguna buat orang lain.. hehe.. maklum deh, gue emang sering banget nyusahin papa-mama, abang n' temen-temen..hihihi.. dan gue pengennya gue ga bakal menyia-nyiakan waktu lagi di taun 2009 nanti karena gue ga bakal merasakan 2009 yang laen, karena gue ngerti banget kalo ternyata waktu itu sangat berharga, mahal banget (sampe-sampe ga bisa dibeli) dan ga bisa diputer semau gue..

bye, 2008.. taun yang paling memberikan pelajaran buat gue dimana gue tambah umur di taun ini.. makin dewasa n' makin bandel, hehehe.. dan welcome to 2009!!

salam perpisahan pada 2008,
..octi..

3 comments:

douchebag said...

AMIN! semoga tahun 2009 keinginan2 yang lo ketik itu lo tercapai deh, ty! doain gua jg ya neng :D

octi_nurhusna said...

sure! apa sih yg enggak buat olin??
hehehe.. aplg di taun ini kita ditimpa cobaan lin, hehehe..

antyliza said...

AMIN ! 2009 hrs jd the BEST ! :)