yap, mulai dengan bangun pagii..
gue bangun, bonyok masih tidur.. ya gue pikir, gapapa lah.. kasian mreka udah sibuk kemaren.. jadilah gw mengurusi urusan sarapan dan lain-lain..
berangkat sekolah..
yahh..ada masalah dikit, tapi masih acceptable level..hihihi..
di jalan menuju sekolah..
"hoooaaaahhhmmm"
sesampainya di sekolah..
OMG! sepi banget kelas gw!! imel sakit, novi sakit, yang laen auk dah pada kemana..
guru pada ga ngajar pula, ya iyalaaahhh.. disuru udah masuk smester 2 tapi materi belom ada..
jadilah gue dan tmen gw, ririn.. baca bukunya raditya dika yang babi ngesot berdua sambil ketawa-ketiwi.. hihihi..
ditengah-tengah keasyikan yang amat sangat..
nina, temenku yang amat sangat kusayangi menelepon..
nina : "ti, lagi ada guru ga?"
gue : "kagak"
nina : "ke kelas gue dong"
gue : "okok"
turunlah gue kebawah sambil nenteng-nenteng buku babi ngesot ituh, eh.. ada guru gitu.. ikut-ikutan jalan kebawah bareng gue..
guru :"mo kemana?"
gue :"kebawah, paakk.."
guru :"ga pake kaos kaki ya??"
gue :"pake kok, pak?(knapa? mo nyium baunya?? hehehe..)"
guru :"dipendekkin ya?"
gue :"kagak, tenggelem kali pak kaos kakinyaa..(ah, bapak ini nanya-nanya mulu.. ngefans ya ma kaos kaki saya?)"
guru :*berjalan menjauh*
sesampainya dibawah, si nina udah menunggu di depan kelasnya.. kita ngobrol lah, eh, pintu kelasnya tuh dibuka..haduuu.. ademm beneeerrr.. walaupun gue diluar tapi gue juga merasakan itu AC..begh..
yap, singkat cerita.. jam 12 gue udah kebelet pengen pulang, gue samperin nina di lab kompi.. ehh.. dy malah keasyikan ol..huff.. malah dia mo nongkrong dulu ntar..begh..
langsung aja gue pulang sndirian..
sesampainya diruma.. jam 12.30an gitu deh, gue langsung beberes dan tidur siang..
gatau deh tuh sms siapa aja yang masuk, pokoknya salah satunya adalah telpon dari nyokap yang nawarin nasi padang, wuiiihhh..langsung aja gue bilang "mau, ma..mauuu"
lanjut deh tidurnya..zz..
singkat cerita, setelah nyokap pulang gue bangun dan langsung mamam ituh nasi padang..
lalu gue ol, begitu ol.. langsung pada ngajak chat.. 2 diantaranya adalah temen SD gue yang bilang kalo ada reunian sabtu ini, @pelangi sky dinning..
dan malamnya.. gue ngerasa ga selaper kemaren-kemaren, padahal.. harus gue akui kalo jatah makan gue hari ini ga sebanyak dan sesering kemaren-kemaren.. hari ini gue lebih banyak minum susu..
dan entah mengapa, gue ngerasa hari ini ada yang aneh.. padahal kalo udah baca paragraf diatas kayaknya baik-baik aja.. ada yang tau apa yang aneh hari ini??
apa karena 2 dari teman gue ga masuk?
ato karena gue ga pulang bareng nina, soulmate gue?
ato karena hari ini gue cuma belajar mulok disekola?
ato karena pola makan gue berubah?
hdahh.. semoga hari esok tidak terasa aneh sperti hari ini..
amiin..
Wednesday, December 10, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)



2 comments:
huaah.. di pelangi ya reuniannya?
terlalu berkelas ti..
pasti mahal deh,
lagipula, gue mau study tour ke Dieng. hehehe :D
wahahaha.. apapun deh, demi temann..haha..
ia ni, gw jg bngung.. gw ksana brg syp? ga mungkin jg sndirian kan??
hdah..
Post a Comment