hdaahh.. pagi-pagi enaknya minum susu... tapi karena gue bosen dengan resep lama..
'hot chocolate+hi-lo vanilla caramel' gue pun ngelirik ke dalam lemari dan hap! lalu ditangkap! (lho??itu mah lagunya cicak-cicak di dinding!!!) yap, gue ngeliat krimer kepunyaan emak..
wahh..lumayan nih.. karena krimer itu gurih dan bakalan cocok ma hi-lo vanilla caramel yang manisnyaaa.. TERLALU!
ok.. bginilah resepnyaa..
'hot chocolate+hi-lo vanilla caramel' gue pun ngelirik ke dalam lemari dan hap! lalu ditangkap! (lho??itu mah lagunya cicak-cicak di dinding!!!) yap, gue ngeliat krimer kepunyaan emak..
wahh..lumayan nih.. karena krimer itu gurih dan bakalan cocok ma hi-lo vanilla caramel yang manisnyaaa.. TERLALU!
ok.. bginilah resepnyaa..
- sediakan air mendidih secukupnya, tuang ke dalam cangkir..( ya iyalaahh.. masa tuang ke baskom?!?)
- campurkan 4 sendok teh susu hi-lo vanilla caramel dan 4 sendok teh krimer (ga usah ditumis)
- aduk rata kalau bahasa malaysianya..kacau..
- tambahin deh air biasa sesuai selera
- tambahkan hiasan agar menarik..(ha?? penting yaa?!?)
- e ia, buat yang pengen dingin.. tambahin whipped cream juga boleh tuh..
- silahkan dibuang, eh.. dinikmati maksudnyaa..



2 comments:
haha resep yg menantang, ti. keren punya!
yukk..mari dicoba..haha
Post a Comment