Wednesday, December 24, 2008

well.. aku kangen teman-temankuu.. :(

yah, namanya juga temen ya.. liburan gni ga ktemu mreka smua, jadi berasa beda.. yang biasanya gue ketemu ma imel, ngejailin dia mulu.. yang biasanya ke kelasnya nina, ngerumpi, gila-gilaan.. yang biasanya ada temen yang minta ditemenin pipiiisss mulu namanya novi, hehehe.. (peace, nop!).. yang biasanya kejar-kejaran ma rafel di sekola.. yang biasanya jajan mu lu ma berdi.. yang biasanya curhat-curhatan ma arie.. sekarang.. liburan? dan gue ga ktemu mereka semua?? gue serasa kayak gimana yaa.. huaaa..!! :(

walaupun sekarang teknologi udah canggih, chatting bisa pake webcam, telpon bisa pake 3G, tapi apa gunanya kalo gue ga bisa noyor nina, jitak rafel, ngelitikin imel, nganterin novi pipis, ya kan? walaupun kalo inget liburan bakal kerasa cepet banget berlalunya, dan nanti bakal ga kerasa kalo tiba-tiba udah masuk skola ajaa.. ketemu lagi ma temen-temen, dan ketemu lagi dengan pelajaran.. bakal ngerasain capek lagi, pusing lagi, dan januari ini kesibukan gue bertambah dengan adanya les LIA dan insya allah gue juga bimbel.. jadi pengen liburannn terus jadinya, bingung kan? jadi gue maunya liburan mulu ato sekola mulu sih? hehehehe..

yaa.. apapun yang terbaik buat gue terjadilah, walaupun mungkin nanti gue harus capek lagi ke sekola, pusing lagi ngerjain PR, tapi akan lebih berarti ketika gue ngerasain itu smua bareng temen-temen kan? lagipula, puas-puasin masa SMA dong gue.. yang katanya masa paling indah ituu..hehehe.. belom tentu beberapa taun ke depan gue masih bisa punya temen-temen yang ajaib kayak gini, belom tentu beberapa taun ke depan gue masih kekanak-kanakan kayak gini, dan belom tentu nanti ato besok ato setelah liburan gue masih punya umur? kita gatau kan?? ya pokoknya apapun yang terbaik, terjadilah.. akan lebih menggembirakan ketika gue disamping temen-temen gue, yang senantiasa bikin gue ngakak, yang selalu nemenin gue ketika ke kantin, yang selalu ada ketika gue butuh.. oo mai gat!! sumpah! gue kangeeennnn kalian smua..!!

gue cuma bisa ngejalanin hidup ini, begitu juga kalian kan? tapi gue berharap masih bisa ngerasain gila2an bareng kalian lagi

salam kangen yang penuh cinta,
..octi..

2 comments:

Sis Wulandarie Pratiwi said...

aku juga kangen kamu octi ..

octi_nurhusna said...

hehehe.. buyut buyut..
jgn lupa yah bsk jam 1 di gramed..
nina ga ikut tapinya :(